Usai Geledah Barang bukti, rombongan KPK tinggalkan Rumdin Bupati Muaraenim


MUARA ENIM, SININEWS.COM - Setelah melakukan penggeledahan di rumah dinas bupati sejak pukul 10.30 wib. Akhirnya rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meninggalkan rumah dinas tanpa pengawalan pada pukul 13.03 wib, Jumat (6/9).

Usai melakukan pengumpulan barang bukti, rombongan KPK langsung meninggalkan rumah dinas bupati dengan menggunakan tiga unit mobil jenis kijang Inova berwarna hitam yang sebelumnya dijaga ketat oleh satpolpp.

Para petugas dari KPK sempat melaksanakan shalat jumat di masjid tang berada tidak jauh dari rumah dinas bupati. Namun, saat coba ditanyai oleh wartawan, perugas KPK tetap bungkam dan mengarahkan untuk bertanya lamgsung ke jakarta.

Usai meninggalkan rumah dinas bupati, Tidak diketahui kemana arah lanjutan penggeledahan oleh KPK karena wartawan tidak bisa mendekati daerah rumah dinas karena penjagaan yang ketat.

Dari pantauan, salah satu wartawan sempat mengikuti kedaraan yang digunakan oleh rombongan. Ternyata, saat diikuti, rombongan berhenti di salah satunrumah makan untuk makan siang.

Sementara itu, satpol pp yang berjaga di depan pintu gerbang masuk Rumah Dinas saat diwawancarai tidak bisa berkata banyak. “Kami hanya menjalankan tugas untuk menjaga pintu,” tukasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts