Pages

Thursday, October 3, 2019

Apes! Pulang Jualan Kue, Ningsih Diserang Anjing Gila

PALI, SININEWS.COM - Warga Sumberejo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gempar lantaran seekor anjing secara tiba-tiba menyerang dan menggigit dua warga setempat pada Kamis (3/10) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Akibat kejadian itu, Ningsih (50) penjual kue keliling mengalami luka gigitan dibagian paha dan betisnya. Bukan hanya Ningsih, satu anak yang baru berusia lima tahun juga mengalami hal sama dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi. 

Dari ketengan Ayu, salah satu warga setempat bahwa korban Ningsih diterkam anjing ketika hendak pulang ke rumahnya setelah berkeliling menjual dagangannya. 

"Anjing gila itu datang tiba-tiba dari arah belakang Ningsih yang masih membawa tempat dagangannya, langsung digigit secara membabi buta di bagian betis dan pahanya, hingga alami luka cukup parah," terang Ayu. 

Diakui Ayu bahwa sebelum menggigit Ningsih, anjing gila tersebut juga sempat menggigit anak tak jauh dari lokasi Ningsih diserang anjing tersebut. 

"Setelah menggigit anak itu, anjing berlari ke arah ningsih dan langsung menyerangnya. Kemudian anjing itu berlari kearah Rejosari,  dan sampai saat ini anjing itu masih dikejar warga," imbuhnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment