Jalin Silaturahmi, PWI Prabumulih Tanding Futsal dengan Citimall

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih gelar Pertandingan Persahabatan futsal bersama karyawan Citimall Prabumulih. Pertandingan tersebut digelar dilapangan Futsal NR, Kamis (31/10) malam.

Creative Marketing Citimall Prabumulih, Tengku Hendra mengatakan Pertandingan Persahabatan futsal tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi Citimall dengan para wartawan yang bertugas di wilayah kota Prabumulih.

"Rangkaian acara gathering di hari kedua ini kita menggelar Pertandingan Persahabatan  futsal," ujarnya.

Event tersebut, kata Tengku, nantinya akan menjadi agenda rutin Citimall Prabumulih bersama PWI Prabumulih. Ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk kerjasama dan dukungan terhadap para wartawan yang tergabung di PWI.

"Kami juga berharap untuk dapat terus menghadirkan program-program menarik dan berkualitas bukan hanya untuk para pengunjung namun juga untuk para wartawan," Ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi menyambut positif adanya pertandingan persahabatan tersebut. "Selain menjalin silaturahmi, tentunya olahraga ini agar kita sehat. Apalagi dengan rutinitas jurnalis yang cukup padat, tentunya kawan-kawan butuh juga olahraga," terangnya. 
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts