Kumpulkan Rp 18 Juta untuk Wamena, yang Belum Nyumbang Bisa Datang Kesini

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Puluhan pemuda Islam Kota Prabumulih gelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk masyarakat Wamena di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pasar 1 tepatnya di depan Masjid Nur Arafah, Jumat Lalu. 

Penggalangan dana Wamena ini didukung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Muhammadiyah, NU, FKAM, Ikadi, dewan dakwah, Pondok Syuratul Quran, FBI, KGC, MM, dan ormas Islam lainya. 

Kegiatan ini satu rangkaian dengan acar Tablig Akbar Buya H Jel Fatullah, lc yang merupakan salah satu tokoh forum masyarakat minang. Acara ini digelar 1 hari 2 malam dan didukung oleh ikatan keluarga minang dan kepolisian. 

Koordinator Lapangan, Adhanahar Dian Jaya mengatakan dari penggalangan dana yang dilakukan terkumpul uang sebanyak Rp 18 juta. 

"Insyaallah masih akan terus bertambah dari masyarakat yang berkomitmen akan memberikan donasi yang pada saat acara belum berkesempatan menyumbang," ujarnya, Senin (14/10).

Dana yang terkumpul, nantinya akan disalurkan melalui relawan WHC (divisi kemanusiaan Majelis Mujahidin) yang bertugas di Wamena. 

"Dana Insya Allah akan disalurkan langsung kesana," ungkap Dian begitu ia disapa. 

Dalam aksi penggalangan dana Wamena itu, pihaknya menerjunkan sebanyak 50 relawan. Nah, bagi masyarakat yang belum berkesempatan memberikan donasi, jangan berkecil hati. 

"Donasi dapat disalurkan ke toko Prabu Komputer dan Laznas Dewan Dakwah,"  terangnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts