Pages

Tuesday, October 22, 2019

Residivis Pengeroyok Bustaman Tertangkap, Dua Orang DPO


MUARA ENIM, SININEWS.COM - Meski sempat melarikan diri, tersngka Endang Suganda (31) yang melakukan pengeroyokan terhadap korban Bustaman warga Dusun III, Desa Gunung Raja, Kecamatan rambang Lubai akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Selain Endang, ada dua tersangka lainnya yang melakukan pengeroyokan terhadan Bustaman dan saat ini sudah diketahui identitasnya dan terua diburu oleh pihak kepolisian. 

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada, senin (30/9) yang lalu. Dana sekitar pukul 05.00 wib pelaku Endang bersama dua rekannya mendatangi rumah korban. Tanpa alasan jelas, lalu pelaku menarik tangan istri korban. Melihat istrinya  di ganggu, kemudian korban menjerit. Tetapi pelaku justru menyerang korban lalu memukul bagian kening sebelah kiri korban.

Selanjutnya, tanpa instruksi, dua teman pelaku yakni M juga memukul bagian Kepala korban dan  rekan pelaku lainnya yakni R juga memukul pada muka dan badan korban.

Melihat peristiwa tersebut, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung melerai, dan kemudian para pelaku berlari meninggalkan tempat kejadian.
Atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kepala, luka pada pundak pundak bagian kiri dan lebam pada wajah, dan selanjutnya korban di bawa ke puskesmas beringin untuk di lakukan pengobatan yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambang Lubai guna di Tindak Lanjuti.

Mendapat informasi yang akurat bahwa tersangka berada di Desa Gunung Raja, Kapolsek Rambang Lubai AKP  Akhmad Bakri beserta anggota langsung menuju lokasi untuk mengamankan tersangka yang sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juono, didampingi Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri Membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan tersangka Endang yang telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Bustaman saat berada di rumahnya.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti. Dan kita juga tetap memburu dua pelaku lainnya tang ikut mengeroyok korban. Selanjutnya kasus ini akan ditomdak lanjuti oleh pihak kami,” pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment