Bawa Pulang Trophy Festival Seni Nasyid

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Grup Nasyid Nasya Voice One Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Muara Enim, berhasil meraih juara III pada Festival Seni Nasyid tingkat kabupaten yang diselenggarakan Pemkab Muara Enim dalam rangkaian menyambut HUT ke-73 Muara Enim tahun 2019, di Taman Adipura Muara Enim, Sabtu 2 November lalu.

                Kepala MAN 1 Muara Enim Deni Ariani, S.Ag melalui Waka Humas Widiawaty, S.Pd mengatakan, festival tersebut diikuti empat siswi yang tergabung dalam grup nasyid, grup ini di bawah bimbingan Elvina Sera Fitria dan dibantu oleh Fhadhilil.

                “Alhamdulillah, berkat latihan rutin yang telah dilaksanakan anak-anak selama ini, mereka berhasil meraih juara III, dengan membawa pulang hadiah berupa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan,” kata Widia, Minggu (10/11).

                Widia menyebut, prestasi ini membanggakan nama madrasah. Untuk itu, ia berharap ke depan gelar juara tersebut dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi. “Supaya bisa dipertahankan, kami selalu ingatkan anak-anak agar tidak lelah untuk berlatih, sehingga kemampuannya terus terasah,” imbuh dia.

                Selain membanggakan, prestasi di bidang non akademik ini turut pula menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk juga berprestasi pada bakat masing-masing. “Semoga anak-anak yang lain juga termotivasi oleh raihan grup nasyid ini,” tukas dia.

                Sementara itu, Siti Maryani, salah satu anggota Grup Nasyid Nasya Voice One MAN 1 Muara Enim, mengaku bangga grupnya mampu mempersembahkan prestasi baru untuk madrasah. “Dengan didapatnya juara ini juga memotivasi kami agar ke depannya mampu mendapatkan juara pertama dalam ajang yang sama,” ucap Siti Maryani.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts