Berujung Baku Hantam! Komentar Menohok Netizen : PALI Juara, Juara Tinju

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Pertandingan final cabang sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) antara PALI dan Musirawas (Mura) yang berlangsung dilapangan Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih berakhir ricuh. 

Bahkan kiper dari Tim Mura harus dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan dada akibat aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh pemain PALI.

Namun, belum diketahui pasti penyebab terjadinya baku hantam tersebut. Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat pertandingan hampir selesai dimana skor semetara 1:0 untuk PALI. Wasit memberikan tendangan bebas kepada pemain Mura. 

Saat itu kiper Mura berlari kearah gawang lawan untuk membantu serangan. Setelah sampai dipertahanan lawan, kiper tersebut tiba-tiba memukul salah satu pemain tim sepak bola PALI yang berbuntut baku hantam antar kedua kesebalasan.  

Terlepas salah benar kejadian itu. Aksi kurang terpuji yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan, sangat disayangkan oleh masyarakat khususnya pecinta sepak bola.

Kejadian ini pun sempat menghebohkan dunia maya setelah video baku hantam antara kedua kesebelasan dan oficial tersebar luas disosial media facebook, instagram dan aplikasi whatsapp. 

Video itupun mendapat beragam komentar dari netizen yang rata-rata mencibir aksi kurang terpuji yang dipertontonkan oleh para pemain. 

"Hebat anda sungguh hebat. Inilah calon-calon pemain timnas indonesia" tulis Indarqo. 

"PALI juara, juara tinju" tulis Doni Sawiran

"Jauh nian, numpang belage bai di Prabu" tulis Wonx Milan.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts