Final Sepakbola PALI vs Mura Ricuh, Pemain dan Oficial Kedua Tim Baku Hantam

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Pertandingan final bola kaki antara Kabupaten PALI dan Musi Rawas berakhir ricuh. Kiper dari tim Mura terpaksa dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka cukup serius pada bagian kepala dan dada. 

Aksi baku hantam antar pemain dan oficial kedua tim tersebut terjadi pada menit terakhir babak kedua. 

Pemain Mura yang telah tertinggal 1:0 atas PALI terus menggencarkan serangan. Alhasil, para pemain Mura yang merepotkan pertahanan lawan terpaksa dilanggar. 

Wasitpun memberikan  tendangan bebas kepada pemain Mura. Saat tendangan bebas hendak dilakukan tiba-tiba kiper pemain Mura lari keluar gawang menuju kearah gawang Pali dan langsung memukul kepala salah satu pemain tim Pali.

Pemain PALI yang tak terima rekannya dipukul kemudian mendorong dan membalas memukul kiper tersebut. Bukannya melerai, para pemain kedua kesebelasan dan oficial malah ikut baku hantam. 

Petugas kepolisian yang melihat kejadian itu langsung berlari kedalam lapangan berusaha memisahkan para pemain. Beruntung, petugas kepolisian yang sigap bisa melerai kedua kesebalasan. 

Sementara, kiper Mura yang mengalami luka cukup serius akibat dikeroyok langsung dilarikan kerumah sakit menggunakan ambulan. 

Usai kejadian itu, wasit kemudian melanjutkan sisa pertandingan dan memberikan kartu merah kepada dua pemain Mura dan PALI.

Sampai akhir babak kedua, tim sepak bola PALI dapat mempertahankan keunggulan dan meraih emas untuk cabang sepak bola. Sementara perak dimenangkan Mura dan perunggu diraih Musi Banyuasin. (SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts