Kembali Bagikan Seragam dan Sepatu Sekolah

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Setelah tahap awal dibagikan sebanyak 56 setel seragam putih merah berikut masing-masing satu pasang sepatu sekolah untuk siswa kelas I. SD Negeri 4 Belimbing, di tahap kedua ini, kembali membagikan sebanyak 278 setel seragam dan sepatu sekolah.

                Seragam dan sepatu tersebut, dibagikan kepada siswa-siswi kelas II sampai VI, Jumat (22/11). Sedangkan siswa kelas I tidak lagi menerima bantuan ini, karena sudah dibagikan pada tahap pertama.

                Kepala SD Negeri 4 Belimbing, Erpawi, S.Pd mengatakan, pembagian seragam dan sepatu gratis ini berlangsung di halaman sekolah usai pelaksanaan upacara Senin, kemarin. Turut menyaksikan pembagian seragam dan sepatu Ketua Komite SD Negeri 4 Belimbing Heriswan Fitri dan para guru.

                “Adapun sumber dana seragam putih merah dan sepatu yaitu berasal dari APBD/Bosda Tahun Anggaran 2019, yang merupakan salah satu program Bapak Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, dalam rangka untuk membantu meringankan orang tua dalam menyiapkan sarana anak-anak,” ungkap Erpawi.

                Adanya bantuan tersebut, diharapkan tidak ada lagi anak putus sekolah karena ketiadaan biaya untuk membeli perlengkapan sekolah.


“Saya selaku Kepala SD Negeri 4 Belimbing mewakili guru serta masyarakat Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah. Harapan kami, ke depan program seperti ini dapat dilanjutkan,” tukasnya.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts