Pelamar CPNS di PALI Membludak, Saat Ini Capai 1.657 orang

foto. ilustrasi 

PALI -- Pendaftar pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) membludak. 

Dari data yang telah diversifikasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten PALI, pada Jumat (22/11), jumlah pendaftar disemua formasi mencapai 1657 orang. Dimana, angka tersebut akan terus bertambah hingga waktu penutupan pendaftaran.

"Dari data yang telah kita lihat sejauh ini, sudah ada 1657 peserta yang telah melakukan pendaftaran. Dan diperkirakan akan terus bertambah hingga waktu pendaftaran ditutup," ujar Deasy Rosi Rosalia, Kepala BKPSDM PALI.

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa masih ada formasi yang masih kosong hingga saat ini. Yang sebelumnya formasi dokter gigi dan SatpolPP. Kini, formasi satu orang rekam medik ahli pertama yang masih kosong pendaftar.

"Ada satu formasi yakni, D4 rekam medik ahli pertama sejauh ini yang belum ada pendaftarnya. Namun, kita yakin hingga jadwal penutupan, akan ada peserta yang akan mendaftar formasi tersebut," katanya.

Ditambahkanya, bahwa bukan server yang mengalami gangguan, melainkan jaringan internet. "Jadi jaringan internet yang menjadi kendala, karena kami akan memverifikasi berkas pelamar," tutupnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts