Pelantikan Pimpinan Dewan PALI Besok


foto. suasana rapat pimpinan dan fraksi dewan PALI menentukan jadwal pelantikan unsur pimpinan DPRD PALI


PALI -- Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI  Mulyadi STP menyebutkan bahwa sesuai hasil rapat pimpinan dan fraksi tentang penetapan jadwal pelantikan pada hari Rabu tanggal 27 November 2019, DPRD PALI menetapkan jadwal pelantikan unsur pimpinan DPRD PALI periode 2019-2024 Jumat (29/11) pukul 09.00 WIB.

"Rapat kemarin menghasilkan jadwal pelantikan. Untuk SK memang belum diterima, namun kami yakin pelantikan tidak akan mundur lagi," kata Mulyadi, Kamis (28/11).

Ditambahkan Mulyadi, andaikan SK unsur pimpinan Dewan PALI belum diterima sampai Jumat ini, maka jadwal tersebut bisa diundur.

"Namanya juga menjadwalkan, bisa terlaksana atau bahkan bisa maju atau mundur. Kalau belum ada SK, mau melantik siapa?," tukas politisi PDI-P itu 

Untuk nama-nama unsur pimpinan, dikatakan Mulyadi bakal dibacakan Sekwan saat pelantikan. Dan untuk permasalahan internal partai Demokrat sepertinya sudah selesai, serta antara Budi Hairu dan Devi Haryanto sudah sama-sama legowo.

"DPRD PALI sudah mengusulkan nama nama sesuai rapat paripurna pada tanggal 1 Oktober 2019, yakni dari PDI-P atas nama H Asri AG, dari Golkar atas nama Irwan ST dan dari Demokrat atas nama Devi Haryanto. Namun siapapun nama pimpinan yang di SK-kan itu kewenangan Gubernur, tetapi dalam hal ini kami percaya bahwa gubernur telah menelaah secara cermat. Dan nama pimpinan pastinya diketahui saat pelantikan," tandasnya.

Persiapan pelantikan diakui Mulyadi telah dipersiapkan Sekwan dan tempatnya pun telah ditentukan.

"Pelantikan sendiri akan dipandu ketua Pengailan Negeri Muara Enim, dan beliau telah dihubungi Sekwan. Untuk tempat, di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo. Kami berharap proses pelantikan berjalan sesuai jadwal dan berjalan khidmat," harap Mulyadi. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts