Pages

Wednesday, November 13, 2019

Polres PALI Sudah Beroperasi, Tapi Pelayanan Masih Terbatas

PALI, SININEWS.COM -- Pasca diresmikan pada Selasa (12/11) kemarin, Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pelayanannya pun mulai dibuka. Hanya saja, karena sarana penunjang belum tersedia dan gedungnya belum sepenuhnya rampung, pelayanan pun masih terbatas.

Dikatakan Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi SIK melalui Kabag Perencanaan Kompol Teguh Suyitno bahwa untuk pelayanan pengaduan saat ini masih diarahkan ke Polsek masing-masing.

"Harap maklum saja, karena kondisi saat ini masih banyak kekurangan. Untuk meja dan kursi saja masih ditata. Maka apabila ada masyarakat yang butuh pelayanan, maka kami persilahkan untuk mengurus di Polsek terdekat," ujar Teguh, Rabu (13/11).

Meski belum maksimal dalam pelayanan, tetapi diakui Teguh bahwa personil tetap bersiaga sebanyak 15 anggota setiap hari.

"Jumlah keseluruhan personil ada 66 orang. Tetapi dibagi untuk piket setiap hari 15 personil agar siaga ketika ada masyarakat yang butuh pelayanan meskipun sebatas arahan agar mengurus semua permasalahan ke Polsek terdekat," tukasnya.

Tetapi melihat keseriusan Bupati PALI dalam mengoptimalkan pelayanan, Teguh yakin secepatnya pelayanan Polres segera berjalan secara maksimal.

"Saat ini kami meminta masyarakat bersabar, namun kami akan secepatnya memaksimalkan pelayanan tergantung kesiapan sarana dan prasarananya," tandasnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment