Pages

Sunday, November 24, 2019

Rayakan Hari Guru, Siswa Bagikan Coklat

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Berbagai cara bisa dilakukan anak didik dalam merayakan peringatan Hari Guru. Seperti halnya yang dilakukan siswa-siswi MAN 1 Muara Enim, peserta didik madrasah ini, merayakan Hari Guru dengan memberikan ucapan selamat. Namun bukan itu saja, mereka juga membagi-bagikan coklat kepada bapak dan ibu gurunya.

                Kegiatan bagi-bagi coklat ini berlangsung usai pelaksanaan upacara bendera, siswa secara langsung mendatangi guru mereka. Di sela membagikan coklat, mereka juga menyampaikan ucapan “Selamat Hari Guru Nasional”.

                “Kami merasa bahagia, meski hanya coklat saja yang bisa diberikan. Setidaknya ini telah menunjukkan rasa terima kasih yang besar kami kepada guru-guru yang telah membimbing dengan sebaik-baiknya dan sebagai orang tua kami di sekolah,” ucap salah satu siswi.

Usai membagikan coklat, mereka pun tak ingin kehilangan momen Hari Guru yang hanya diperingati satu tahun sekali tersebut. Mereka mengajak berswafoto para gurunya. “Ini momen istimewa dan spesial bagi guru, jadi harus didokumentasikan lewat foto bersama,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Muara Enim, Deni Ariani, S.Ag melalui Waka Humas, Widiawaty, S.Pd, mengapresiasi usaha anak didiknya dalam merayakan Hari Guru Nasional tahun ini. “Hal ini sudah cukup untuk mewakili rasa sayang anak didik terhadap guru-guru mereka di madrasah,” ungkap Widia.(SN)

0 komentar:

Post a Comment