Pages

Monday, December 16, 2019

BERSAMA TOKOH NASIONAL, IRIADI TERIMA LINTAS POLITIKA AWARD


PALEMBANG, SININEWS.COM - , Atas pengabdian dan dedikasi luar biasa terhadap bangsa negara, sejumlah tokoh akan memperoleh anugerah penghargaan Lintas Politika Award 2019 yang akan diberikan Jumat (20/12) di Palembang.

Sebut saja nama Ketua Umum ICMI Prof DR Jimly Asshiddiqie,  mantan Pangkostrad Letjen TNI (Purn) Burhanudin Amin, anggota DPR RI Achmad Hafisz Tohir dan Eddy Santana Putra yang juga anggota DPR RI. Tak kalah, ada juga nama Iriadi Datuk Tumanggung yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Solok Sumbar 2020 mendatang.

"Ya memang benar salah satu yang akan menerima penghargaan bergengsi ini beliau (Iriadi, red). Karena berdasarkan penilaian tim juri, beliau sosok pekerja keras yang sukses dalam karir birokrat," ujar Kemas Khoirul Mukhlis, Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia kepada sejumlah wartawan, Jumat (13/12) sore.

Dijelaskan, kreteria penerima penghargaan ini sangat ketat. Apalagi penilaian melibat para akademisi dan praktisi, dari sekitar 300 nama yang masuk akhirnya ditetapkan hanya beberapa nama saja.

Terpisah  dihubungi melalui sambungan selular, Iriadi Datuk Tumanggung mengungkapkan dirinya tak menyangka akan memperoleh penghargaan ini. Diakui, dirinya selama ini berusaha bekerja secara maksimal.

"Saya ini hanya seorang birokrat  apabila ada tugas saya berusaha selesaikan sebaik mungkin sesuai yang ditargetkan. Alhamdulillah pada saat saya menjadi Kepala UPTD Samsat di Palembang, kita mampu meraih prestasi dengan capaian target di atas yang lain,"   ujar Iriadi.
Menyinggung pencalonannya di Kabupaten Solok Sumatera Barat, Iriadi merasa dirinya terpanggil untuk lebih menyejahterakan masyarakat.

"Solok itu kaya akan sumber daya alam pertanian dan pariwisata. Kita tambahkan sentuhan pertanian modern dan pariwisata dengan mengundang investor, saya yakin masyarakat akan bisa lebih makmur dan sejahtera, ujarnya optimis.

0 komentar:

Post a Comment