Kenal di Fb Lalu Ketemuan Kemudian 'Wikwik', Gadis SMA di PALI Hilang Kehormatan, Motor dan Handphone

PALI, SININEWS.COM -- Wanda (17) warga Jalan Pahlawan Rt. 005 Rw. 006 Kel. Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tertunduk lesu saat digelandang tim elang unit Reskrim Polsek Talang Ubi. Pria tersebut jadi tersangka lantaran diduga telah melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur, sebut saja Bunga, yang kini masih duduk di kelas dua salah satu SMA di kota Pendopo.

Dari keterangan Kapolres PALI melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan disampaikan Kanit Reskrim Aipda Hairil Roji, Selasa (3/12) bahwa tersangka ditangkap pada Senin (2/12) di pinggir jalan di wilayah Talang Tumbur Kelurahan Talang Ubi Barat. Selain melakukan aksi tak senonoh terhadap pelajar, tersangka Wanda juga melakukan penggelapan terhadap sepeda motor dan handphone korban.

"Antara korban dan tersangka kenal melalui media sosial facebook. Kemudian janjian ketemu lalu lakukan aksi bejat itu di rumah nenek tersangka sebanyak dua kali. Tersangka terancam hukuman diatas 5 tahun penjara, karena selain melakukan pencabulan juga menggelapkan barang-barang korban. Tersangka ini juga merupakan residivis kasus KDRT dan penjambretan," terang Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi.

Untuk barang bukti ditambahkan Hairil Roji masih dikumpulkan dan ditelusuri. "Sepeda motor korban dari keterangan tersangka katanya ditilang di kota Palembang. Sementara handphone sudah digadaikan. Saat ini baru pakaian korban sebagai barang bukti," tukasnya.

Sementara dari pengakuan korban Bunga (nama samaran) bahwa dirinya sebelumnya tidak mengenal tersangka. Namun setelah bertemu yang sebelumnya cattingan melalui media sosial, korban terbuai rayuan tersangka.

"Awalnya maksa, tapi setelah dia (tersangka) berjanji bakal tanggungjawab, aku pasrah. Sehari setelah kejadian itu, dia ngajak ketemuan lagi. Lalu dia pinjam hp dan sepeda motor, tapi setelah beberapa hari pinjam tidak pernah mengembalikan. Kemudian kami melapor ke Polisi," kenang korban. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts