Pages

Tuesday, January 28, 2020

Asgianto Ditugaskan Gerindra Maju Sebagai PALI 1

PALI -- Beredarnya isu Asgianto ST anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan bakal berdampingan dengan Rizal Kennedy (RK) yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan di media sosial yang bakal maju pada Pilkada PALI sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI periode 2020-2024 langsung direspon Asgianto. 

Melalui pesan whatsapp, Asgianto menyatakan bahwa memang dirinya siap meramaikan Pilkada PALI, hanya saja pada isu bahwa dirinya sebagai calon wakil Bupati PALI mendampingi RK itu dibantahnya. 

 "Banyak yang berharap dan mengajak saya jadi Wakil Bupati PALI. Tapi saya ditugaskan untuk maju PALI 1 oleh partai," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Asgianto ST, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang merupakan salah satu kader Partai Gerindra menyatakan siap ramaikan Pilkada PALI pada September 2020 mendatang. 

Hal itu disampaikan sebagai respon atas tantangan Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Kartika Sandra Desi yang menyatakan kader Gerindra di wilayah Sumsel yang mempunyai basis massa di daerah untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

"inshaAllah siap," jawab Asgianto.

Ia juga menegaskan, sebagai kader partai Gerindra, dirinya siap mengikuti apa yang diperintahkan oleh partai terhadap dirinya. "Namanya kader partai, apa perintah partai siap laksanakan," tegas Asgianto. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment