Inilah Visi Misi Ketua PPNI PALI Yang Baru

PALI -- Pasca terpilih menjadi ketua PPNI periode 2020-2025, Ernawati paparkan visi dan misinya.

"PPNI organisasi ku, PPNI jiwaku dan PPNI Tanggungjawabku adalah motto kami, jadi dengan landasan itu kami bertekad membangun PPNI di PALI agar bisa berkontribusi membantu pembangunan di kabupaten PALI," tekad Ernawati pasca dirinya terpilih menjadi ketua PPNI PALI melalui Musda II, Rabu (22/1)

Ditambahkan Ernawati bahwa visi dirinya memimpin PPNI adalah melangkah maju bersama mewujudkan organisasi PPNI PALI yang kokoh dan bermartabat dicintai pemerintah dan disayangi anggota serta mengedepankan transparansi setiap kegiatan PPNI.

"Misi kami adalah bekerja sama dengan pemerintah dalam kebijakan yang berkaitan dengan perawat  dalam praktek mandiri. Membangun jejaring yang luas dan efektif dalam melaksanakan peran organisasi kuat dari sisi anggaran serta kuat dari sarana dan prasarana. Memantapkan persatuan dan kesatuan yang solid antara pengurus dan komisariat dengan selalu konsolidasi secara intensif dan kebersamaan. Menciptakan seluruh anggota PPNI lebih profesional, madiri dan bisa bersaing serta meningkatkan kesejahteraan anggota PPNI," jabar Ernawati. 

Sementara Plt Kepala Dinkes PALI Mudakir menyatakan siap bekerja sama dengan PPNI. 

"PPNI adalah mitra Dinkes, dan selama ini hubungan kami alhamdulillah terjalin baik. Bukan hanya PPNI, dengan IDI dan IBI juga terjalin sebagai mitra yang saling mengisi," jelasnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts