Pages

Sunday, January 5, 2020

Lakukan Syukuran, Anggota Dewan Ini Potong 'Burung' 60 Anak

PALI -- Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Hoirillah menggelar kegiatan syukuran. Syukuran tersebut berupa acara sunatan massal yang diikuti sebanyak 60 orang anak-anak yang berada di sekitar dimana anggota dewan tersebut berdomisili.

Haorillah mengatakan, acara syukuran tersebut merupakan bentuk terimakasih setelah dirinya terpilih menjadi wakil rakyat. Sehingga harus memberikan perhatian khusus kepada masyarakat.

"Ini bentuk  syukur dan terima kasih saya, karena saya dipilih oleh rakyat, maka wajib bagi saya untuk membantu rakyat," ujar Hoirillah di Desa Bruge Darat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Minggu (5/1/2020).

Ia pun menegaskan, sebagai legislator yang representatif masyarakat akan selalu bersama rakyat. Terlebih hal itu sudah disampaikan oleh Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, yang menyatakan bahwa PDIP menangis dan berbahagia bersama rakyat.

"Saya sebagai wakil rakyat, harus tetap bersama rakyat, solid bergerak mersama rakyat," tegasnya.

Sementara itu, Fir salah satu orang tua yang menerima manfaat dari sunatan massal tersebut menyampaikan diri merasa bersyukur atas sunatan massal ini. Apalagi sunatan ini secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

"Kami merasa terbantu, dengan adanya sunatan gratis dari pak hoiril (Dewan), karena beliau benar-benar peduli dengan rakyat khususnya masyarakat benuang dan beruge darat. Semoga riziki di murahkan dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat," doanya.(sn/yogi)

0 komentar:

Post a Comment