Suah Rampung Di Renofasi, Ruang Kerja Bupati dan Wabup Belum Ditempati

MUARA ENIM, SININEWS.COM – Rehap interior ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim tahun anggaran 2019 dengan menelan dana sebesar Rp2.474.100.000, dilaksanakan oleh PT Kraton Sriwijaya Perkasa selama 180 hari kalender telah selesai. Namun ruang kerja orang nomor satu dan nomor dua di Bumi Serasan Sekundang belum ditempati.

“Kami melihat rehap interior ruang kerja bupati dan wakil bupati dengan anggaran yang cukup pantastis dan mewah tersebut telah selesai dikerjakan, kenapa belum ditempati,” tanya Ketua Badan Pengurus Cabang Gapensi Muara Enim, Akhmad Imam Mahmudi, kepada awak media, Senin (6/1).

Dikatakan Imam, bedasarkan aturan pengerjaan sduah selesai di 2019 sesuai dengan anggaran yang diajukan. Seharusnya, kata dia, ruang kerja bupati dan wakil bupati segera ditempati, maksimal sudah ada jedah satu bulan anggaran 2019 untuk menunjang kinerja aktivitas bupati dan wakil bupati.

“Rehap ruang kerja bupati dan wakil bupati untuk melakukan aktivitas telah selesai, seluruh komponen ruangan termasuk muobiler dianggarkan 2019 masak belum siap,” kritiknya.

Sementara itu, Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin Msi ketika dikonfirmasi mengatakan, pertama ruang kerja bupati dan wakil bupati baru selesai akhir Desember. Kedua, kata dia, terkait masalah mobiler.

“Kalau alasannya memang itu (mobiler, red) belum teranggarkan wajar. Mungkin paket pekerjaan rehap ruang kerja bupati dan wakil bupati tidak masuk mobiler, nanti konfirmasi dengan Kabag Umum. Kalau ruangan kerja bupati danw wakil bupati sudah siap, pak wabup sudah melihat seluruh ruangan,” jelasnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts