Pages

Wednesday, January 15, 2020

Terekam CCTV Ngutil di Butik, Oknum Pegawai SMP di PALI Viral

PALI -- Kelakuan oknum pegawai di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP)  di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sungguh memalukan. Pasalnya, diduga hanya gara-gara ingin memiliki pakaian model terbaru, oknum berinisial Sr itu nekad ngutil di salah satu butik baju yang berada di wilayah Tebing Gopar Kecamatan Talang Ubi.

Aksi memalukan oknum pegawai SMP itu terekam cctv dan disebarkan salah satu akun facebook dan langsung viral di dunia maya. Sebab, saat lakukan aksinya, oknum tersebut memakai seragam pakaian dinas. 

Setelah ditelusuri media ini, rupanya aksi oknum itu terjadi pada Senin sore (13/1) sekitar pukul 17.30 WIB. 

"Kerugiannya tidak seberapa, hanya dua helai pakaian. Tapi kehilangan ini sering kami alami dan untuk mengintainya, kami pasang cctv," ungkap Bunda Zizi, pemilik butik kepada media ini, Rabu (15/1).

Atas kejadian itu, diakuinya bahwa dirinya belum melapor ke pihak kepolisian, karena masih menunggu suaminya. 

"Masih menunggu suami saya, tapi rencana untuk melapor itu pasti ada. Dan saya sudah bertemu pelaku, dia (pelaku) mengakui perbuatannya dan akan mengembalikan pakaian yang dicurinya," tukasnya. 

Setelah mendapat keterangan dari pemilik butik, media ini mencoba menelusuri ke sekolah tempat oknum tersebut bekerja. Namun sayang, oknum dimaksud dan kepala sekolah tidak berada di tempat, hanya ada beberapa guru dan pegawai sekolah tersebut. 

"Kalau memang benar pelakunya pegawai sekolah ini, itu diluar tanggungjawab sekolah. Dan apa yang bakal diambil pihak sekolah, silahkan hubungi kepala sekolah," kata salah satu guru disana. (sn) 


0 komentar:

Post a Comment