Pages

Wednesday, February 5, 2020

Jelang Pilkada PALI, Firdaus Hasbullah: Bisa Saja Demokrat Bakal Usung Heri Amalindo


PALI -- Pasca pengembalian berkas calon Bupati PALI dari Heri Amalindo yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat PALI ke Partai Demokrat Kabupaten PALI pada Rabu (5/2), Firdaus Hasbullah, wakil ketua bidang OKK (Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan) DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan menyatakan bahwa bisa saja pada Pilkada PALI tahun ini bakal mengusung Heri Amalindo.

Pasalnya, Firdaus menilai bahwa kepemimpinan Heri Amalindo selama satu periode ini telah berhasil membawa PALI jauh lebih baik. 

Atas dasar itulah, Firdaus memprediksi partai besutan Susilo Bambang Yudoyono itu masih akan tetap mengusung Heri Amalindo maju pada Pilkada PALI 23 September 2020 mendatang. 

"Partai Demokrat punya catatatan keberhasilan pembangunan Kabupaten PALI dipimpin oleh H Heri Amalindo. Atas dasar itu, bisa saja periode ini kita juga mengusung beliau. Sebab pada periode kemarin kita mengusung pak Heri. Namun tetap kita masih menunggu proses yang sedang berjalan di partai Demokrat," kata Firdaus. 

Ditambahkan Firdaus bahwa partainya adalah partai demokratis yang mengedepankan suara rakyat dalam memilih pemimpin. 

"Partai Demokrat tidak sembarangan menentukan nama yang menjadi kandidat untuk maju pada kontestasi politik di seluruh daerah. Begitu juga di PALI. Sebagai partai modern demokrat bakal serap aspirasi atau keinginan rakyat PALI, disamping itu juga Demokrat akan melihat survey terlebih dahulu," tandasnya. (sn) 


0 komentar:

Post a Comment