Lagi-lagi Begal Bersajam Beraksi, Korbannya Pegawai Dishub dan Sekwan PALI

Foto. Polisi tengah olah TKP
PALI, SININEWS.COM -- Aksi begal kembali terjadi di jalan poros antara Jerambah Besi - Simpang Raja Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Kamis (27/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korbannya kali ini Nopri dan Arina, salah satu pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) dan di Sekwan Kabupaten PALI keduanya warga Desa Persiapan Jerambah Besi yang hendak pulang dari kerjanya. 

Alhasil, atas kejadian itu, Nopri harus merelakan sepeda motor jenis beat warna pink hitam dengan plat nopol A 6058 XX dibawa kabur pelaku. 

"Pelaku dua orang mengendarai sepeda jenis yamaha mio jambrong warna putih. Kedua pelaku tidak memakai topeng.  Pelaku memeped kendaraan yang kami kendarai dan langsung mengacungkan parang panjang dan meminta kami berhenti," ungkap korban Nopri.

Karena terancam, Nopri menghentikan laju kendaraannya. Selain sepeda motornya, handphone Arina yang saat kejadian membonceng juga terpaksa direlakan karena kedua pelaku memaksa meminta handphone kedua korban. 

"Kalau handphone aku langsung dilempar ke semak semak, tapi handphone teman aku dirampasnya dan pelaku langsung kabur membawa sepeda motor dan handphone kami.  Kemudian aku cari handphone yang dilempar tadi dan menelepon keluarga di rumah," terang Nopri. 

Setelah banyak warga datang ke TKP,  lalu korban diantar ke Mapolsek Talang Ubi untuk melapor. 

Sementara itu, Kompol Yuliansyah Kapolsek Talang Ubi membenarkan kejadian itu. 

"Kita langsung olah TKP, dan mengumpulkan barang bukti di sekitar TKP serta mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi. Mudah-mudahan kami meminta doa agar kasus yang sering meresahkan masyarakat itu bisa diungkap,"  kata Kapolsek. (sn) 




Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts