Tabung Gas Meledak di Babat, Satu Korban Terluka

PALI -- Tetin (45) warga Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang merupakan pemilik warung kopi di sekitar kantor camat setempat alami luka bakar cukup serius dibagian tubuhnya lantaran menjadi korban ledakan tabung gas melon LPG yang terjadi pada Senin (17/2) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari keterangan sejumlah warga, bahwa penyebab tabung gas meledak tidak diketahui pasti apa titik persoalannya, tetapi diduga ada selang gas yang bocor dan langsung menyambar ketika korban tengah memasak untuk persiapan berjualan. 

"Mungkin ada yang bocor, sehingga saat dinyalakan api, menyambar gas dan meledak," terang Jon, salah satu warga setempat, Selasa (18/2).

Apesnya lagi ditambahkan Jon, api yang berkobar juga membakar tubuh korban hingga alami luka bakar serius. 

"Waktu kejadian, diduga korban berada di dapur, sehingga saat ledakan korban ikut terbakar. Namun beruntung banyak warga yang menolong dan memadamkan api kemudian melarikan korban ke Puskesmas terdekat. Tetapi akibat lukanya serius, korban di rujuk ke rumah sakit Prabumulih," tegangnya. 

Sementara Kusteti, Camat Penukal membenarkan kejadian itu. "Korban merupakan istri dari salah satu staf kecamatan. Saat ini korban dirawat di RS Prabumulih," kata Camat. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts