Terendam Banjir, Warga Sedupi dan Tanjung Dalam Terima Bantuan Sembako

PALI -- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir dibeberapa desa di Kecamatan Tanah Abang, Selasa (25/2).

Dikatakan Junaidi Anuar, Kepala BPBD PALI didampingi Plt Kepala Dinsos PALI, Metty Etika bahwa pihaknya bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten PALI membagikan 300 paket sembako. 

"Kita bagikan di tiga tempat dalam kecamatan Tanah Abang  yakni di Desa Sedupi sebanyak 150 paket, Desa Tanjung Dalam 100 paket dan Ponpes Ar-roji 50 paket," ungkap Junaidi Anuar. 

Sementara itu, Sekda PALI Syahron Nazil mewakili Bupati PALI menyebut bahwa bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesulitan warganya yang tengah ditimpa musibah.

"Kita tengah diuji, meski ini sudah biasa dialami setiap tahun. Namun demikian kita tetap waspada dan berdoa agar banjir ini segera surut agar aktivitas kita bisa berjalan lancar. Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terutama pak Bupati dalam meringankan beban masyarakat yang terkena banjir," kata Sekda. 

Sekda juga menghimbau warga yang saat ini tengah dikepung banjir untuk tetap mengawasi anggota keluarganya terutama anak-anak. 

"Jaga anak-anak kita agar jangan bermain ditengah banjir. Kalau ada keluhan kesehatan  segera datang ke posko yang telah disediakan BPBD dan Dinsos serta Dinkes. Atau apabila ada kondisi darurat, silahkan hubungi BPBD," saran Sekda. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts