Pages

Tuesday, March 17, 2020

Bangun Generasi Berkarakter Qur'ani

Teks photo : Suasana pelantikkan 105 orang anggota pengurus rumah Tahfidz Qur'ani Kabupaten Ogan Ilir periode 2020 - 2024.
INDRALAYA, SININEWS.COM - Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam resmi melantik sebanyak 105 orang anggota pengurus Lembaga Rumah Tahfidz Ogan Ilir periode 2020 - 2024. Pelantikan berlangsung Selasa (17/3) bertempat di gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya. 

Tujuannya untuk membangun masyarakat Kabupaten OI berkarakter Qur'ani. Dalam sambutannya Bupati HM Ilyas Panji Alam menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, dia mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Lembaga Rumah Tahfidz Ogan Ilir Periode 2020-2024. 

Semoga pelantikan ini menjadi momentum bagi kita untuk meneguhkan hidmat kita pada perjuangan masyarakat, berbangsa, dan bernegara. 

"Mari kita berjuang untuk sukseskan progam-program yang telah dicanangkan di Kabupaten Ogan Ilir salah satunya yakni satu Desa satu Diniyah," ucap Bupati HM Ilyas Panji Alam.  

Bupati OI menjelaskan harapan semua pelantikan pengurus Rumah Tahfidz dapat meningkatkan kualitas lembaga pendidikan dan sumber daya manusia yang pandai membaca Al-Qur'an serta mampu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat. 

Kemudian dapat membina rumah tahfidz agar bisa mencetak SDM yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT. Sehingga dapat mendukung suksesnya program pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Turut hadir menyaksikan Kabag Agama dan Biro Kesra Setda Prov Sumsel, Sekda OI, Kajari OI/mewakili, Kapolres OI/mewakili, Kemenag OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Ketua Lembaga Tahfizh OI.(Ber)


0 komentar:

Post a Comment