Pages

Tuesday, March 17, 2020

Pengurus Baru Berkarya Sowan ke KPU OKU

BATURAJA, SININEWS.COM - Sejumlah anggota Kepengurusan Baru DPD Partai Berkarya Kabupaten OKU sowan atau datang berkunjung untuk bersilaturahim ke kantor sekretariat KPU OKU Kemelak pada Senin pagi kemarin (16/3). Rombongan DPD Berkarya tersebut dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Berkarya Siswandi Hamdani, SH atau yang akrab dipanggi Andy Papi. Ia juga didampingi Sekretaris DPD Berkarya H. Erekson, SSos dan Bendahara DPD Berkarya Wiwik Pitriani beserta sejumlah pengurus DPD Berkarya lainnya. 

Rombongan tersebut diterima tiga Komisioner KPU OKU Yudi Risandi, SSos, MSi dan Dony Mardiyanto, SH dan Rahmad Hidayat, SHI.

Dalam pertemuan silaturahim tersebut, Plt Ketua DPD Partai Berkarya OKU Siswandi Hamdani, SH melaporkan bahwa kepengurusan baru DPD Berkarya Kabupaten OKU sudah terbentuk dan mereka akan membawa hasil pembentukan kepengurusan baru tersebut ke DPW atau Pihak Provinsi. "Kami sengaja datang kesini untuk bersilaturahim dengan KPU OKU dan memperkenalkan kepengurusan DPD Berkarya OKU yang baru. Sekaligus juga menyerahkan berkas SK Plt saya selaku Ketua DPD Berkarya OKU dari DPW Berkarya Sumsel dan susunan kepengurusan DPD Berkarya OKU yang baru. Adapun untuk sekretariatannya DPD Partai Berkarya OKU ada dua tempat, satu di rumah saya. Satu lagi di rumah H. Erekson. Saya juga sudah mengundurkan diri dari Partai Gerindra OKU dan juga sudah melayangkan surat pengunduran diri," ujar pria berkacamata ini.

Selanjutnya Siswandi mengatakan ia bersama rombongan akan sowan atau silaturahim juga ke Bupati, Kodim, Polres dan Kesbangpol.

salah satu Komisioner KPU Yudi Risandi mengatakan pada intinya KPU OKU menerima secara terbuka itikad baik Pengurus DPD Partai Berkarya OKU yang baru untuk sowan atau bersilaturahim ke KPU. "Pada intinya kami secara terbuka menerima kunjungan silaturahim. Tapi kami hanya bersifat sebatas mengarsipkan atau menerima berkas, tidak lebih. Kalau untuk urusan lain, dipersilahkan Partai Berkarya OKU untuk menyelesaikan urusan internal partai mereka sendiri," tegas Yudi saat ditemui juga usai pertemuan dengan pengurus baru DPD Berkarya OKU.

Ditemui usai pertemuan silaturahim dengan Komisioner KPU OKU, Plt Ketua DPD Siswandi Hamdani didamping Sekretaris DPD Berkarya OKU H. Erekson mengatakan Berkarya OKU akan mengikuti Rapimda, kemudian Rapimnas. Setelah itu baru akan mengadakan Musda Partai Berkarya OKU. 

Ditanya apakah akan menemui pengurus lama DPD Partai Berkarya OKU. Siswandi menegaskan ia berencana akan sowan ke pengurus lama. "Adabnya seperti itu, tentu saja kita harus sowan. Saya akan meminta sekretaris untuk sowan ke Alikhan sekaligus menyerahkan surat atau berkas," ujarnya.

Siswandi berharap Partai Berkarya OKU pada tahun 2024 nanti bisa meraih kursi di dewan. (Win)

0 komentar:

Post a Comment