Pages

Saturday, March 7, 2020

Meriahnya Launching Pilkada PALI

PALI, SININEWS.COM - Gebyar malam peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI cukup meriah. 

Penampilan beberapa artis ibukota Jakarta cukup membuat warga Bumi Serepat Serasan yang datang terhibur. Bahkan tampilan artis Baby Shima dan Andrigo yang berduet membuat warga PALI bergoyang. 

Pada acara launching Pilkada PALI itu, hadir salah satu Komisioner KPU pusat Ilham Saputra, dari KPU provinsi, Bupati PALI H Heri Amalindo, Bawaslu PALI serta ribuan warga PALI. Pada sambutannya ketua KPUD PALI, Sunario SE mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi di Bumi Serepat Serasan. 
"Pilkada di PALI ini untuk kedua kalinya tahun 2020 ini. Mari sukseskan dengan datang ke TPS pada tanggal 23 September 2020 hari Rabu yang sudah cukup syarat, yaitu sudah masuk usia 17 tahun ke atas. 

Jangan Golput, pilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI sesuai hati nurani, jaga persatuan, beda pendapat sudah biasa tapi jangan ribut," pesan ketua KPUD PALI. 

Sementara Bupati PALI juga menggelorakan agar warga PALI tetap kompak, jaga persatuan serta ikut mensukseskan pesta demokrasi yang kedua di Bumi Serepat Serasan. 

"Suksesnya Pilkada PALI bukan hanya pada pelaksanaannya yang damai, aman serta nyaman. Tetapi juga dilihat dari besarnya partisipasi masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya. Untuk itu, mari kita bersama datang ke TPS pada Rabu tanggal 23 September 2020," Ajak Bupati. 

Ditempat sama, Komisioner KPU Pusat Ilham Saputra mengingatkan warga PALI agar jangan Golput. 


"Nasib PALI ada di tangan warganya. Jadi jangan Golput. KPU sebagai penyelenggara hanya sebatas fasilitas untuk mempersiapkan segala sesuatunya tentang Pilkada, tetapi penentunya tetap ditangan masyarakat yang telah memenuhi syarat memilih. Mari ciptakan Pilkada PALI damai dengan didukung partisipasi masyarakatnya," terangnya.

Diketahui sebelumnya bahwa jelang acara launching Pilkada PALI, KPUD telah menggelar beberapa perlombaan. Diantaranya lomba maskot Pilkada PALI, jingle band, marching band, instagram kontes dan mobile legends. (sn)

0 komentar:

Post a Comment