Naas, Petani Karet Asal Talang Bulang Tewas Terlindas Truk Batubara Ketika Hendak Menyadap

PALI -- Warga Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dikejutkan dengan adanya kejadian kecelakaan yang terjadi di jalan khusus batubara milik PT Servo yang berada di wilayah Desa tersebut pada Senin (23/3) sekitar pukul 06.00 WIB yang menelan korban jiwa. 

Tentu saja, akibat kejadian itu, warga berhamburan mendekati lokasi kejadian yang menelan korban Radencik perempuan berusia sekitar 50 tahun  warga yang berprofesi sebagai penyedap karet tercatat tinggal di Dusun I Desa Talang Bulang. 

Menurut Menriadi, Kepala Desa Talang Bulang bahwa kejadian itu berlangsung saat korban hendak menyadap karet di kebunnya dengan berjalan kaki melintas di jalan PT Servo. 

Tetapi naas, saat berjalan korban ditabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil truk tronton batubara. Diduga pengemudi tidak melihat ada korban tengah berjalan. 

"Korban meninggal ditempat dengan kondisi mengenaskan karena kepala terlindas mobil. Sementara sopir mobil melarikan diri. Kasus ini sudah ditangani polisi," terang Kades. 

Sementara itu, Yayan Humas PT Servo membenarkan kejadian itu. Hanya saja untuk mencari kebenaran atau kronologi kejadian, pihaknya tengah melakukan investigasi bersama kepolisian di TKP. 

"Kejadian sebenarnya itu seperti apa, kita tunggu hasil investigasi petugas kita dan hasil dari olah TKP kepolisian," tandas Yayan. (sn)  
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts