Pages

Tuesday, March 17, 2020

Sikapi Korona, Bupati Himbau Warga PALI Tidak Panik Tapi Jangan Dianggap Remeh

PALI, SININEWS.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo belum lama ini dalam setiap kesempatan gencar mengajak masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk perangi dan cegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat. 

Meski sudah jadi wabah di muka bumi ini, Bupati menghimbau warga PALI untuk tidak panik tetapi juga jangan menganggap remeh adanya virus tersebut. 

"Sikapi dengan bijak dan tetap mawas diri. Ajak anggota keluarga kita jaga kebersihan. Cuci tangan setelah beraktivitas dan sebelum serta sesudah makan, bersihkan sanitasi disekitar lingkungan kita. Jangan panik tapi tetap waspada karena virus ini kita tidak tahu bentuknya dan menyerang tidak kenal status," pesan Bupati. 

Bupati juga menganjurkan sebagai umat beragama jangan lupa berserah diri kepada sang Pencipta agar kasus corona tidak masuk ke PALI. 

"Tetap kita harus berdoa, meminta seluruh warga PALI khususnya agar terhindar dari virus corona. Karena penyakit dan obatnya datang dari yang Maha kuasa," ajak Bupati. (sn)

0 komentar:

Post a Comment