Bentuk Partisipasi, BPJS Donasikan Sembako Ke Posko Covid 19

MUARA ENIM, SININEWS.COM - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim, serahkan bantuan Sembako ke Posko Induk Percepatan Penanganan Covid-19 Muaraenim, di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah
(BPPD) Kabupaten Muaraenim, Senin (27/4/2020).

Adapun bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim Achmad Fadillah kepada Plt Kepala Pelaksana BPPD Muaraenim Mashuri, berupa Beras SKG 30 kampil, Gula Pasir 30 Buah, Mentega 30 Buah, Minyak Goreng Fortune 1 liter 30 Buah, Susu Kental Manis 30 Buah, Tepung Terigu 30 Buah, dan lndomie Goreng 25 Dus. 

Menurut Kepala Kantor Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim Achmad Fadillah, bantuan Sembako ini adalah Employee Volunteering karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim, sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim terhadap lingkungan sekitar terutama masyarakat yang terdampak Covid 19 dan petugas yang berjuang untuk penanganan Covid 19. Dan ini merupakan salah satu wujud kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap petugas Posko covid-19 Kabupaten Muaraenim dan merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari BPJAMSOSTEK.

Masih dikatakan, Achmad Fadillah, 
bahwa seluruh sumbangan merupakan hasil swadaya seluruh karyawan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim. Dan berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program – program perlindungannya.

Plt Kepala Pelaksana BPPD Muaraenim Mashuri, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muaraenim, yang telah peduli terhadap Posko Percepatan Penanganan Covid-19 yang berada di Kabupaten Muaraenim. Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat dan akan disalurkan sesuai kebutuhannya.

"Kalau bantuannya berbentuk Semboko BPPD yang menerimanya, kalau ke APD diterima oleh Dinkes Muaraenim," ujar Kasi Rehabilitasi dan Rekontruksi BPPD Muaraenim Mashuri.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts