Bersama Lawan Corona, DPPKBPPPA PALI Berikan Bantuan ke Pos Jaga Perbatasan

PALI -- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Forum Anak dan Duta Generasi Berencana berikan bantuan ke Posko jaga dalam rangka memberi semangat kepada petugas jaga dalam melaksanakan tugasnya menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pemberian bantuan itu juga bertepatan peringatan hari jadi kabupaten PALI yang tahun ini memasuki usianya ke-7.

"Diketahui bahwa tim jaga di perbatasan perlu stamina yang kuat, untuk itu kami bersama forum anak dan duta generasi berencana, berikan bantuan berupa makanan tambahan ke pos-pos jaga di pintu masuk PALI," ungkap Yenni Nopriani, Kepala DPPKBPPPA PALI, Kamis (23/4).

Meski tidak seberapa nilainya, namun diharapkan Yenni bisa memberi semangat terhadap petugas jaga.

"Ini bentuk kepedulian kita dalam memerangi penyebaran virus corona. Dan diharapkan menjadi penyemangat petugas jaga yang siang malam memantau pintu masuk kabupaten PALI," harapnya. 

Dalam menangkal corona, Yenni menghimbau warga PALI  untuk bersatu padu menanggulanginya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

"Cegah corona tidak cukup oleh petugas jaga atau gugus tugas saja, namun harus didukung semua lapisan masyarakat. Caranya harus patuh anjuran pemerintah, yaitu wajib pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jaga kebersihan lingkungan," pesan Yenni. (sn) 






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts