PT TeL PP Serahkan Donasi Sosial Penanggulangan wabah covid-19 ke Pemkab Muaraenim

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Dalam upaya percepatan penanganan dan penanggulangan wabah penyakit Covid-19 di wilayah kabupaten Muara Enim, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. TeL PP) kembali memberikan sejumlah bantuan, Kamis (23/04/2020)

Penyerahkan bantuan sosial bencana Covid-19 kepada pemerintah kabupaten Muara Enim di Kantor Bupati Muara Enim diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT TEL, Mr. Hiroyuki Moriyasu didampingi oleh Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M. Amrodji. Mr. Moriyasu

Hiroyuki menerangkan bantuan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan didalam memberikan dukungan kepada Pemerintah dalam hal ini Pemkab Muara Enim untuk melakukan percepatan penanganan dan pencegahan terhadap bencana pandemik Covid 19 di Bumi Serasan Sekundang ini.

"Bantuan PT TeL PP ini merupakan bagian dari bentuk dukungan perusahan induk kita yaitu Marubeni Corporation Jepang melalui jaringan globalnya untuk memberikan dukungan secara langsung terhadap pemerintah untuk penanganan bencana pandemik Covid 19 di kabupaten Muara Enim," ungkapnya.

Lebih lanjut Mr. Hiroyuki mengatakan bahwa total donasi sejumlah Rp 704.000.000 yang mana semuanya dibantukan dalam bentuk peralatan medis dan alat kebersihan.

Semuanya mencapai total 704.000.000 berupa 200 paket suplemen madu, jahe, susu bear brand, 5000 masker kain non medis, 5000 masker medis, Thermometer gun, face shield, rubber gloves, 1000 baju hazmat, 60 kotak sampah, 100 sepatu boot (rubber boots), dan 25 unit tedmond serta tempat cuci tangannya,"lanjutnya. 

Sementara itu Plh Bupati Muara Enim H. Juarsah menyampaikan harapannya agar perusahaan – perusahaan yang bertempat di wilayah Muara enim untuk ikut peduli dalam menangani wabah covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh PT TEL dan PTBA. 

Lebih lanjut ditambahkannya bahwa bantuan dapat juga langsung diberikan ke masyarakat yang membutuhkan selain kepada instansi yang berwenang. (Tau/sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts