Bersatu Lawan Corona, Afias Kembali Support Penjaga Perbatasan

PALI --- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari PKS, Afias kembali memberikan semangat kepada petugas penjaga perbatasan antara kota Prabumulih dan PALI di Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang dalam menangkal penyebaran virus corona agar tidak masuk ke wilayah Bumi Serepat Serasan, Sabtu (4/4).

Dikatakan Afias bahwa bentuk penyemangat dirinya kepada tim Satgas penanggulangan Covid-19 di perbatasan dengan memberikan sejumlah air mineral dan makanan tambahan. 

"Kami sampaikan apresiasi kepada petugas penjagaan di pos perbatasan yang tiada lelah selama 24 jam memantau dan memeriksa setiap orang masuk dari arah kota Prabumulih. Kami dari fraksi PKS mensupport penuh kinerja mereka (petugas penjagaan), dan apa yang kami berikan meski tidak seberapa nilainya, tetapi diharapkan menjadi penyemangat mereka dalam menjalankan tugas mulia ini," kata anggota komisi II DPRD PALI itu. 

Afias juga menyarankan agar petugas penjagaan tetap memperhatikan kesehatannya. 

"Tugas selama 24 jam, tentu perlu stamina yang kuat. Untuk itu jaga kesehatan  manfaatkan waktu saat istirahat supaya ketahanan tubuh tetap fit," tukasnya. 

Kepada warga PALI juga, Afias berpesan untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menghindari penyebaran Covid-19. 

"Kita semua berharap agar Covid-19 tidak masuk PALI dan wabah ini secara global cepat berakhir agar aktivitas kita semua bisa berjalan normal kembali," harapnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts