Peduli Covid-19, Pertamina EP Asset 3 Disinfeksi Rumah Ibadah

CIREBON, SININEWS.COM - Seiring peningkatan jumlah ODP, PDP dan pasien positif COVID-19 di Indonesia, PT Pertamina EP Asset 3 yang berkedudukan di Kabupaten Cirebon menginisiasikan kegiatan disinfeksi Rumah Ibadah di area sekitar kantor yakni di Desa Klayan dan Desa Jadimulya. 

Sebanyak 13 Masjid dan Musholla mulai disemprot dengan disinfektan pada Kamis, (2/4) dan kegiatan ini ditargetkan selesai pada Selasa, (7/4) mendatang.

Selain disinfeksi, Pertamina EP Asset 3 juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan disinfeksi berupa alat pembersih lantai, sprayer, sarung tangan karet, bahan pembersih lantai, bahan disinfektan hingga sabun cuci tangan.

Pengurus Masjid dan Musholla terkait kemudian juga diberikan edukasi, bagaimana cara membuat bahan disinfeksi dan melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan alat-alat yang diberikan.

Asset 3 General Manager Wisnu Hindadari menyampaikan “Tujuan dari kegiatan ini tidak lain agar Musholla dan Masjid juga meningkatkan kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan sehingga seluruh pihak dapat bersinergi dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19 ini”.

Wisnu juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Program Pencegahan COVID-19 Pertamina EP Asset 3 yang akan dilaksanakan selama masa darurat COVID-19.

Didin, pengurus masjid Al-Ikhlas Jadimulya mengatakan bahwa pihaknya memang belum melakukan dIsinfeksi. Oleh sebab itu, bantuan yang diberikan oleh PT Pertamina EP Asset 3 ini dirasakannya sangat bermanfaat. 

"Kami pengurus Masjid Al-Ikhlas beserta warga Jadimulya mengucapkan Jazakumullah, terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan PT Pertamina EP Asset 3." ungkap Didin.(ril/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts