Rara LIDA Ternyata Bantu Tim Medis di Prabumulih Perangi Covid 19

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis Kota Prabumulih terus berdatangan. Di PSC misalnya, bantuan APD berikut makanan tambahan dari para donatur terus mengalir. 

Salah satunya adalah dari Tiyara Ramadhani atau kerap disapa Rara LIDA. Dara cantik asal Kota Prabumulih ini ternyata diam-diam memberikan bantuan ke PSC, namun hal itu terungkap dari postingan yang diunggah PSC Prabumulih di Instagram. 

Koordinator PSC Hj Suci Lestari saat dikonfirmasi sininews.com membenarkan ada bantuan tersebut. "Alhamdulillah tadi ada bantuan donatur, ia menitipkan kepada keluarga untuk disampaikan ke PSC," ungkap Suci.

Disinggung apakah bantuan tersebut benar dari Rara Lida, Suci membenarkan. "Iya tapi anggota keluarga yang antar," ucapnya.

Suci menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu dalam memenuhi kebutuhan APD."Kami berterima kasih, semakin banyak bantuan. Baik APD maupun makanan tambahan," ujar Suci.

Sementara Yuhar, salah satu kerabat dekat Rara LIDA saat dikonfirmasi membenarkan. "Iya saya hanya diamanatkan, Alhamdulillah sudah tersampaikan. Semoga bermanfaat," tukas Yuhar.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts