Dukungan Moril Rara LIDA untuk Masyarakat Prabumulih dan Istri Wawako Ditengah Wabah Covid 19

Foto: Yuhar Photo
PRABUMULIH, SININEWS.COM - Ditengah kesibukan bekerja sebagai entertainmen di Ibu Kota, Tiyara Ramadhani atau kerap disapa Rara LIDA terus memantau perkembangan Kota Prabumulih yang  tengah dilanda Virus Corona  atau Covid 19. 

Jebolan ajang pencarian bakat liga dangdut yang digelar stasiun televisi swasta ini mengaku sedih Kota Kelahirannya ditetapkan sebagai zona merah, lantaran banyak korban terpapar virus Covid 19 hingga meninggalnya satu tenaga medis di Prabumulih.

SIMAK VIDEONYA : 

Tak sampai disitu, kesedihan Rara LIDA pun terus bertambah setelah mengetahui kabar Hj Reni Indayani yang merupakan Istri Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, ditetapkan positif Covid 19.  

Dalam unggahan video berdurasi 1 menit yang di posting Channel Youtube sini tv, Rara LIDA mengungkapkan rasa keprihatinannya  dan berharap Hj Reni Indayani dapat segera sembuh dari penyakitnya. 

"Rara prihatin atas penyebaran covid di Prabumulih. Kepada ibu Reni semoga ibu dan lainnya cepat sembuh. Kembali beraktivitas seperti sedia kala," kata Rara.

Rara LIDA mengaku kaget setelah mendengar pengakuan Wawako Prabumulih di sejumlah media yang menyatakan jika istrinya itu positif Covid 19.

"Sangat sedih, kaget waktu dengar kabar ibu Reni. Ibu Reni cepat sembuh, banyak yang sayang sama ibu. Doa terbaik untuk ibu," ucap Rara kembali.

Tak hanya itu, Rara LIDA juga memberikan dukungan moril kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat dan terus berjuang dalam memerangi Covid 19 di Kota Prabumulih.

"Semoga covid ini cepat hilang cepat selesai. Salam untuk masyarakat Kota Prabumulih, semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua ini," terang Rara LIDA.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts