KPN Serepat Serasan Salurkan Bantuan Masker dan Makanan Tambahan Untuk 6 Pos Jaga di Perbatasan

PALI -- Dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Serepat Serasan membagikan makanan tambahan untuk seluruh pos penjagaan di pintu masuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang jumlahnya ada 6 pos pada Senin (6/4).

Dikatakan Pembina KPN Serepat Serasan Syahron Nazil disampaikan ketua KPN Husman Gumanti bahwa aksi tersebut merupakan bentuk dukungan KPN Serepat Serasan dalam melawan virus corona. 

"Dananya dari hasil sumbangan para anggota. Kita bagikan masker sebanyak 11 lusin pada setiap pos, 
2 box susu dan mie instan 1 dus," ungkap Husman Gumanti. 

Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa menjadi penyemangat petugas jaga.

"Kita ketahui bahwa penjagaan di pos perbatasan dilakukan selama 24 jam. Tentunya menguras energi bagi petugas. Dan dengan bantuan makanan tambahan ini meski tidak seberapa nilainya namun diharapkan bisa membantu menjaga daya tahan tubuh petugas jaga," tukasnya. 

Husman Gumanti juga menyampaikan pesan agar seluruh petugas jaga memperhatikan kesehatan dan tetap jaga jarak saat memantau di pos jaga. 

"Petugas jaga juga sangat rentan terpapar. Karena menjadi garda terdepan dalam mencegah masuknya virus corona ke PALI. Untuk itu tetap lakukan tugas sesuai SOP, jaga jarak dan jangan lupa istirahat yang cukup agar badan tetap fit," pesannya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts