Lawan Bersama Corona, Ribuan Masker dan APD Disebar Pertamina Adera

PALI -- Turut serta melawan wabah corona, Pertamina EP Asset 2 Adera Field memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) serta hand sanitizer juga masker ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten PALI, sejumlah Puskesmas dan pos-pos jaga di beberapa desa dalam lingkup wilayah kerja perusahaan Migas plat merah tersebut.

Dikatakan Abdul Aziz, Astman LR Pertamina Adera bahwa total bantuan yang disalurkan Adera sebanyak 40 set APD lengkap, yakni hazmat suit, goggles, boots, sarung tangan obgyn. Juga ada 590 botol hand sanitizer, 1.875 lembar masker, 50 lembar spanduk himbauan serta 40 paket minuman kesehatan herbal produk mitra binaan.

"Untuk APD kita bagi di 4 Puskesmas, yakni Puskesmas Talang Ubi, Puskesmas Tanah Abang, Puskesmas Simpang Babat dan Puskesmas Abab," ungkap Abdul Aziz, Senin (13/4).

Sementara untuk masker dikatakan Abdul Aziz seluruhnya di drop di Dinas Kesehatan. "Bantuan hand sanitizer kita sebar ke 33 pos gugus tugas desa-desa. Tiap pos kita bagi 10 botol hand sanitizer dan satu paket minuman harbal juga spanduk," tukasnya. 

Untuk pembagian bantuan, diakui Abdul Aziz dilakukan langsung secara road show.

"Kita datangi langsung ke Dinkes, Puskesmas dan desa-desa untuk menyalurkan bantuan tersebut. Langkah ini sebagai upaya dukungan Pertamina dalam memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten PALI," tutupnya. (sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts