Pertamina EP Sukowati Field Bantu SARPRAS Cegah Covid-19 ke Muspika dan Desa Ring 1

BOJONEGORO, SININEWS.COM - PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah operasi perusahaan di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

Salah satunya dengan memberikan bantuan sarana prasarana (Sarpras) antara lain Alat Pelindung Diri (APD), Chamber Disinfektan, Masker, Hand Sanitizer serta Alat Pengukur Suhu.

Di Kabupaten Bojonegoro,Sukowati Field telah menyerahkan bantuan berupa 100 set APD, 1 unit Chamber Disinfektan, 5 Box Masker N95 dan  10 Can Hand Sanitizer kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Senin (06/04). Sedangkan untuk 3 Desa Ring 1 di Kabupaten Bojonegoro yakni Desa Campurejo, Desa Ngampel, dan Desa Sambiroto masing-masing mendapatkan bantuan berupa Mesin Semprot Disinfektan.

Sedangkan di Kabupaten Tuban, Sukowati Field menyerahkan bantuan berupa 13 alat pengukur suhu (Thermal Gun) dan 65 botol Antiseptic Gel kepada Pemerintah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (07/04).

Pjs. L & R Assistant Manager PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Jason W. Purba, mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field dalam membantu pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19.

”Hal ini sebagai bentuk nyata kami ikut berpartisipasi membantu pemerintah dan masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19," tambahnya.

Ketiga kepala desa Ring 1 di wilayah kerja Sukowati Field menanggapi positif atas adanya penyerahan bantuan berupa alat semprot disinfectan oleh Sukowati Field. Melawan  penyebaran virus Covid - 19 adalah tanggung jawab bersama dan perlu dukungan semua pihak termasuk masyarakat dan Perusahaan.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas support yang diberikan Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19," tutur Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno, selaku perwakilan 3 Desa Ring 1.

Sementara itu, Camat Soko, Drs Sudarto, SH., mengungkapkan apresiasinya atas bantuan dari Pertamina EP untuk ikut serta membasmi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Tuban, khususnya di Kecamatan Soko.

“Kejadian ini membuat kita peduli pada orang lain, saling membantu dan bekerjasama.  Kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas penyaluran Thermal Gun dan Antiseptic Gel oleh Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field”, tutup Camat Soko.(ril)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts