Panta Dewa Gempar, Warga Purun Mendadak Meninggal di Desa Itu

PALI -- Warga Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendadak gempar lantaran pada Senin (20/4) sekitar pukul 17.00 WIB ada salah satu warga Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten PALI mendadak meninggal di rumah kerabatnya di Desa Panta Dewa. 

Dari keterangan Wandra Kepala Desa Panta Dewa, bahwa korban diketahui bernama Haikal berusia sekitar 21 tahun. 

"Dari informasi yang kami dapat, korban tengah berkunjung ke rumah kerabatnya di desa kami. Tetapi sekitar pukul 5 sore, korban hendak mencuci muka, tapi tiba-tiba pingsan dan tidak lama kemudian meninggal," kata Kades.

Karena saat ini tengah heboh akan adanya wabah corona, Kades menyebut bahwa warga yang mengetahui kejadian itu tidak berani mendekat atau memindahkan jasad korban. 

"Warga ketakutan dan tidak berani mendekat atau menyentuh jasad korban yang tergeletak di dekat rumah karena khawatir meninggalnya korban akibat corona. Lalu kami hubungi tim gugus tugas kabupaten PALI," tukas Kades. 

Diakui Kades bahwa setelah dihubungi, tim datang dan memeriksa jasad korban. 

"Dari keterangan tim medis, penyebab meninggalnya korban bukan karena corona. Setelah di cek, barulah korban disemayamkan," terangnya. 

Sementara, tim medis yang memeriksa jasad korban hingga berita ini diturunkan belum mengeluarkan pernyataan resminya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts