Singgah di Jerambah Besi, Bupati PALI Ajak Warga Taat Anjuran Pemerintah Lawan Corona

PALI -- Melindungi masyarakatnya dari wabah corona, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo hampir setiap hari memantau pos-pos jaga baik pos pantau induk yang didirikan pada seluruh pintu masuk Kabupaten PALI maupun pos pantau gugus tugas di desa-desa. 

Seperti kali ini, Minggu (12/4) orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu singgahi pos pemantau di Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi. 

Suami dari anggota DPR-RI, Hj Sri Kustina itu selain memantau juga secara langsung mensosialisasikan kepada masyarakat setempat terkait upaya menghindari wabah corona. 

"Jangan bepergian keluar daerah terlebih dahulu, apalagi mengunjungi wilayah zona merah. Biasakan cuci tangan pakai sabun, jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat," pesan Bupati. 

Bupati juga mengajak agar seluruh masyarakat taat anjuran pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19. 

"Mari kita dukung bersama, jangan pernah anggap remeh wabah ini sebab wabah ini bukan hanya di kita, bukan hanya di Indonesia, namun sudah global yang tentunya dalam memutuskan rantai penyebarannya harus didukung semua lapisan masyarakat. Dengan kita ikuti anjuran pemerintah dan tetap menjaga kesehatan  semoga saja wabah ini tidak masuk ke PALI," harapnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts