Tekan Penyebaran Covid 19, HIMAPALI Unsri Bagikan 500 Masker

PALI, SININEWS.COM - Pengurus Himpunan  Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir Universitas Sriwijaya (HIMAPALI UNSRI) membagikan 500 masker untuk menekan penyebaran Covid-19.

Pembagian masker tersebut dilakukan di kawasan talang ubi, Pali, Sabtu (18/4/2020).
Ketua Umum HIMAPALI UNSRI Subagio mengatakan, pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa asal kabupaten Pali kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi tersebut.

"Ini merupakan bentuk ke pedulian kawan kawan melawan pandemi Covid-19 dengan cara yang mampu kita lakukan. Minimal bisa membantu pemerintah mengatasi ini, serta kita sosialisasikan ke masyarakat agar selalu menggunakan masker mencegah penyebaran virus Corona," kata Subagio disela kegiatan.

500 masker tersebut kami dapatkan melalui open donasi anggota dari beberapa kalangan yang dilakukan oleh kawan kawan pengurus dan anggota Himapali UNSRI Tamba Subagio.

Hartono salah satu warga talang ubi mengatakan berterima kasih kepada Himapali UNSRI yang telah membagikan masker ke pada masyarakat talang ubi, “ terima kasih adik adik mahasiswa yang sudah peduli ke masyarakat untuk membagikan masker” terangnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts