Tim TP PKK Kota Prabumulih Bagikan Ribuan Masker Ke Warga


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Ridho didampingi Wakil Ketua Ibu Hj Reni Indayani Fikri secara langsung mengunjungi beberapa Kelurahan dan desa di Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih terkait pencegahan wabah COVID-19.

Diketahui, pembagian masker sebanyak 100 masker ini dibagikan di depan kantor Kecamatan Prabumulih Timur bersama dengan jajaran TP-PKK kota Prabumulih guna untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Senin (06/4/2020)


Dalam kunjungannya, TP-PKK Prabumulih memberikan masker dan pamflet dari Dinas Kesehatan, seraya mensosialisasikan anjuran pemerintah dalam menekan penyebaran wabah virus Corona di Kota Prabumulih.

Tak hanya itu, demi tersebarnya sosialisasi, mereka bekerjasama dengan Diskominfo Prabumulih melalui mobil calling keliling. Dengan harapan masyarakat sadar akan perilaku hidup bersih dan sehat. Adapun point penting dalam sosialisasi nya yakni Sering Cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, Jaga jarak lebih kurang 1 meter, Hindari tempat keramaian, Tetap tinggal di rumah, bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

"Ini salah satu cara kita membantu memutuskan dan mencegah penyebaran covid-19, alhamdulillah tadi sudah kita bagikan sebanyak seribu masker bagi pengendara yang lewat. Kami juga berharap untuk masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan hindari kerumunan dan Semoga Allah SWT melindungi kita semua," kata ketua TP-PKK kota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Ridho.

Lebih lanjut, Istri walikota Prabumulih ini menuturkan supaya kedepannya virus corona atau covid 19 di kota prabumulih cepat berakhir agar semua masyarakat dapar kembali melakukan aktivitas seperti sediakala.(put/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts