Andil Cegah Corona, PERMAPALI Bagikan Ratusan Masker

PALI, SININEWS.COM -- Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda Penukal Abab Lematang Ilir (PERMAPALI) lakukan aksi bagi-bagi masker di Simpang Lima Pendopo Kecamatan Talang Ubi pada Senin (11/5). 

Kegiatan tersebut menurut Sekretaris Umum (Sekum) PERMAPALI, Ebi Sutrisna sebagai bentuk kepedulian PERMAPALI terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini wabahnya masih membelenggu negeri ini. 

"Sebanyak 500 lebih masker dibagikan, kegiataan yang didanai oleh sumbangan dari kader-kader PERMAPALI merupakan kegiataan sosial. Dimana kami ingin andil dalam membantu warga PALI mencegah penyebaran virus corona," ungkap Ebi Sutrisna. 

Sengaja PERMAPALI mengumpulkan uang dari dana pribadi pengurus organisasi tersebut, karena menurut pria lulusan fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang itu untuk membantu sesama dalam menangkal corona. 

"Tidak perlu punya harta atau materi yang lebih, asal ada niat dan bahu-membahu pasti ada jalan untuk saling berbagi. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua, supaya kita lebih peduli, terlebih saat ini bulan suci Ramadhan,"  harap Sekum PERMAPALI. 

Aksi PERMAPALI tentu mendapat respon positif warga. Seperti yang diutarakan Bedul (48) salah satu warga Talang Ubi. 

"Tentu ini aksi positif dari anak-anak muda PALI dan kami ucapkan terimakasih atas bantuannya, karena  ada prihatian besar dari organisasi ini. Semoga menginsiprasi orang banyak, dan smoga kita semua bisa melawati pandemi covid-19 ini dan bisa beraktivitas kembali secara nornal," ucap Bedul. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts