Andil Menangkal Corona, MASIKA ICMI PALI Bagikan Ratusan Masker

PALI -- Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Orda kabupaten PALI turut melawan virus corona atau covid-19 di Bumi Serepat Serasan, dengan cara membagikan ratusan masker ke warga PALI dan puluhan wartawan yang bertugas di kabupaten PALI.

Ketua Masika ICMI Kabupaten PALI, M. Anasrul DN menerangkan bahwa pembagian masker tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan wabah pandemi virus corona di wilayah Kabupaten PALI.

"Bupati telah menginstruksikan untuk menggunakan masker ketika keluar rumah. Untuk itu, kami berinisiatif membagikan masker ke warga dan juga para wartawan agar bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai covid-19. Apalagi kita ketahui bersama, wartawan menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Jadi, penting sekali untuk menggunakan masker di tengah wabah pandemi seperti sekarang," terang Anas, Selasa (5/5/2020).

Selain itu, pria yang juga merupakan ketua DPD KNPI Kabupaten PALI itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi himbauan pemerintah agar wabah pandemi virus corona segera berakhir.

"Kita berharap, wabah pandemi covid-19 segera berakhir. Tentunya itu perlu peran serta seluruh pihak, tidak hanya pemerintah, tenaga medis, pihak TNI dan Polri, tapi juga seluruh elemen masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Wagira, warga kelurahan Talang Ubi Timur, kecamatan Talang Ubi mengucapkan terimakasih karena sudah diberi masker secara gratis.
"Iya dek, sekarang kalau mau kemana-mana harus pakai masker. Ke bank pakai masker, ke pasar pakai masker. Makanya adanya bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi kami," tukasnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts