Bantu Warga Terdampak Corona, PT EPI Serahkan 1.000 Paket Sembako

Foto : Pihak perusahaan memberikan sembako secara simbolis kepada warga
PALI, SININEWS.COM -- Akibat dampak wabah pandemi corona yang saat ini dirasakan masyarakat di Bumi Serepat Serasan, banyak pihak tergugah untuk membantu meringankan kesulitan warga. Salah satunya yang dilakukan PT Energate Prima Indonesia (EPI).

Perusahaan yang bergerak dibidang batubara itu pada Jumat (1/5) menyerahkan 1.000 paket sembako ke Dinas Sosial Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk kemudian disalurkan ke masyarakat. 

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap dampak Covid-19 yang dirasakan masyarakat. Kami juga turut mensupport pemerintah yang saat ini tengah gencar perang terhadap wabah corona dan tengah melakukan upaya membantu masyarakat PALI ditengah wabah ini," ungkap Jabat, Manager operasional PT EPI. 

Dikemukakan Jabat, bahwa bantuan tersebut sengaja diserahkan ke Dinsos PALI agar nantinya disalurkan ke masyarakat. 

"Kami serahkan sepenuhnya kepada Dinsos untuk pembagiannya. Dan meski bantuan itu tidak seberapa nilainya, namun kami berharap bisa meringankan kesulitan warga dan membantu pemerintah kabupaten PALI," harapnya. 

Sementara itu, Junaidi Anuar, Ketua Gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 kabupaten PALI memberikan apresiasi terhadap kepedulian PT EPI yang turut andil dalam membantu warga. 

"Sebanyak 1.000 paket kami terima melalui Dinsos, yang masing-masing paket berisi 1 karung Beras 5 Kg,1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Gandum dan1 Kg minyak makan. Kami atas nama Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid 19 kab PALI banyak mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. EPI memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19. Untuk pembagiannya nantinya melalui Dinsos," ucap Junaidi. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts