Pertamina EP Cepu Field Salurkan APD Kepada Tim GTPP Kabupaten Blora

BLORA, SININEWS.COM - PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field salurkan Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) Ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kabupaten Blora, Selasa (28/04). Bantuan  yang diberikan dikhususkan bagi tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan wabah pandemic Covid-19.

"Bantuan yang diberikan berupa 100 APD, 200 masker kain,750 masker medis, 50 liter hand sanitizer, dan satu paket 3 sarana cuci tangan, terdiri sabun, penyangga tanki dan tangki air, " kata Afwan Daroni selaku Cepu Field Manager yang hadir langsung untuk penyerahan. 

Bantuan diserahkan langsung kepada Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman. MS.i di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora. Pihaknya mengatakan "Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk menanggulangan covid-19 di kabupaten Blora," kata Afwan sapaan akrabnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman. MS.i dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan PEP Cepu Field Kepada Pihak Kabupaten Blora melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora.

“Terima kasih Pertamina EP Cepu Field, kami Akan segera salurkan bantuan ini kepada puskesmas dan Rumah sakit di wilayah kabupaten Blora bagi yang membutuhkannya," pungkasnya.(ril)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts