Bupati HM Ilyas Panji Alam Santuni Warga Korban Rumah Roboh

INDRALAYA, SININEWS.COM - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam ditengah wabah Covid-19 menyempatkan diri bertemu dan memberi bantuan langsung dengan kepala keluarga Argani di Desa Lubuk Segonang Kecamatan Kandis yang menjadi korban rumah roboh akibat hujan dan angin Kencang, Kamis (28/5). 

Ilyas menyampaikan turut prihatin kepada kepala keluarga yang tertimpa musibah rumah roboh. Pemda Kabupaten OI melalui Dinas Sosial dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Ogan Ilir memberikan bantuan berupa bantuan sembako dan uang tunai. Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban keluarga musibah rumah roboh. 

Bupati OI menjelaskan bahwasannya, sekarang lagi dalam fase dampak virus Covid-19 atau yang lebih sering dikenal dengan Virus Corona. "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menaati segala himbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan jaga jarak, jaga kebersihan, selalu lakukan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, serta kalau ada masyarakat yang tiba-tiba sakit dan memiliki gejala Covid-19, segera laporkan ke Kepala Desa setempat. Nanti ada bidan desa yang langsung melihat kondisi pasien di Rumahnya," himbau Bupati OI.

Selanjutnya bupati menginstrusikan kepada pemerintahan Desa Segonang, untuk bahu membahu saling membantu kembali membangun tempat tinggal korban bencana rumah roboh yang disebabkan hujan dan angin kencang. Terpisah Azharudin Kepala Desa Segonang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati yang telah memberikan bantuan untuk warga Desa Segonang.

"Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Bupati yang telah bersedia datang memberikan bantuan kepada warga kami. Bantuan dari pak Bupati tentu sangat berharga dan dapat membantu meringankan penderitaan saudara kami Argani," ucap Kades Segonang.(Ber)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts