Bupati Perpanjang Masa Belajar Secara Online

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Berupaya untuk tetap memutus mata rantai penyebaran covid19 khususnya di lingkungan belajr mengajar,Bupati Muaraenim kembali memperpanjang metode belajar daring (online) di rumah.

Kegiatan belajar dari rumah ini untuk siswa siswi sekolah PAUD, TK, SD, SLTP negeri dan swasta se-Kabupaten Muaraenim.

"Benar, permohonan perpanjangan daring di rumah telah disetujui Plt Bupati Muaraenim," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaraenim Irawan.

Menurut Irawan, pada perpanjangan daring di rumah bagi
siswa-siswi sekolah PAUD, TK, SD, SMP Negeri dan swasta se-Kabupaten Muaraenim sebelumnya seharusnya tanggal 29 Mei sudah masuk sekolah.

Namun kondisi di lapangan wabah Covid 19 masih mewabah, pihaknya mengajukan permohonan ke Bupati Muaraenim untuk memperpanjangnya kembali sampai tanggal 13 Juni 2020.

Dikatakan, Irawan bahwa setidaknya ada lima poin pokok penting dalam surat edaran Bupati Muaraenim tersebut kepada Siswa/siswi maupun tenaga pendidik dalam pengawasan kegiatan Daring di rumah.

Salah satunya kepada Satuan Pendidikan bersangkutan terus memonitoring dan memastikan kepada siswa/siswi bersangkutan belajar di rumah.

Jangan sampai kepada siswa-siswi berkeliaran di masa pandemi ini, berkumpul di luar, dan memastikan kepada tenaga pendidik lakukan kegiatan metode daring di rumah kepada muridnya masing masing.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts