Cegah Covid-19, Giliran Anggota Polres PALI di Rapid Tes

PALI -- Sebanyak 200 personil Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) lakukan rapid tes dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (19/5) di Mapolres PALI dengan mendatangkan tim medis dari gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 kabupaten PALI.

Dikatakan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Wakapolres PALI Kompol Rizvy SH bahwa langkah itu diambil untuk memastikan seluruh anggota Polres aman dari reaktif virus.

"Hasil rapid tes alhamdulillah yang telah keluar negatif semua, namun ini belum selesai karena seluruh personil bakal di rapid tes secara bertahap. Ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan mendata apakah hasilnya reaktif atau tidaknya," ungkap Wakapolres.

Apabila ada temuan dikatakan Wakapolres bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan atasan untuk ditindaklanjuti.

"Mudah-mudahan sampai selesai rapid negatif semua. Tapi apabila ada yang reaktif tentu akan ditindaklanjuti, dimana sebelumnya akan berkoordinasi dengan atasan dalam hal ini Polda," tukasnya.

Untuk hindari penyebaran Covid-19 Wakapolres menghimbau seluruh anggota untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

"Setiap apel pagi kami sampaikan himbauan kepada seluruh personil bahwa tetap jaga jarak, gunakan masker hindari kerumunan, jaga kebersihan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat agar kita semua terhindar dari wabah corona," tandasnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts